Mencegah H1N1 lebih sederhana dari yang Anda pikirkan

September 14, 2019 Off By Dante Filyaw

Virus influenza H1N1 tidak seperti jenis flu lainnya yang kita lihat dalam beberapa tahun terakhir. Apa yang biasa disebut sebagai Flu Babi menyebabkan penyakit yang meluas di seluruh Amerika. Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit menyatakan ini adalah musim flu yang belum pernah terjadi sebelumnya, dan sebagai akibat dari jenis baru ini, orang meninggal dalam jumlah yang besar. Menurut CDC, H1N1 telah menewaskan sekitar 86 anak-anak musim ini dan mayoritas dari para korban muda adalah remaja berusia antara 12 hingga 17 tahun. Ini adalah statistik serius yang menurut para dokter diperkirakan akan meningkat ketika musim terus berlanjut.

H1N1 menghantam rumah tangga saya tahun ini, dan untungnya itu tidak menghancurkannya. Musim panas yang lalu, dua dari tiga putra remaja saya menderita demam tinggi dan sakit tenggorokan setelah liburan pelayaran ke Karibia. Ketika dilarikan ke ruang gawat darurat terdekat, staf medis menguji remaja saya untuk H1N1, dan tes kembali positif. Mereka segera diobati dengan TAMIFLU (Oseltamivir Phosphate), obat antiviral flu nomor satu yang diresepkan di pasaran saat ini. Walaupun saya ingat harganya mahal, bahkan dengan asuransi kesehatan, sepertinya mencegah virus menyebar ke seluruh tubuh anak saya yang lemah. Dapatkan vaksinasi di tempat suntik meningitis.

Yang menakjubkan adalah bahwa putra saya yang tengah, Matt, dan saya tidak pernah tertular virus H1N1. Saya merasa lega dan heran pada saat yang sama. Menjadi pengasuh utama keluarga, saya langsung terpapar virus sepanjang waktu putra saya sakit. Jadi, apa yang saya dan Matt lakukan secara berbeda? Kami minum jus! Namun, kami tidak minum jus apa pun.

LeVive, suplemen nutrisi organik dari Ardyss International, mengandung lima buah penghasil antioksidan top dunia: Acai Berry, Goji, Manggis, Noni, dan Delima. Buah-buahan ini dicampur menjadi jus lezat yang penuh dengan antioksidan dan vitamin. menjelaskan bahwa: “Antioksidan adalah zat yang memperlambat atau mencegah proses oksidasi dari merusak sel-sel tubuh. Mereka juga memperbaiki kerusakan sel, dan dapat meningkatkan fungsi sistem kekebalan tubuh dan menurunkan risiko infeksi dan kanker.”

Sementara para peneliti masih mempelajari manfaat antioksidan yang luar biasa, saya dapat membuktikan fakta bahwa LeVive bekerja untuk saya dan anak saya. Bagaimana aku tahu? Sebulan sebelum liburan pesiar, Matt dan saya mulai minum LeVive. Saya yakin bahwa mengkonsumsi dosis yang disarankan empat ons sehari memperkuat sistem kekebalan tubuh kita dan memberi tubuh kita kemampuan untuk menangkal virus H1N1 yang sangat menular.

Tidakkah Anda setuju bahwa mengambil tindakan pencegahan hari ini untuk menangkal virus jahat jauh lebih baik daripada mengobatinya nanti?

Nenek selalu mengatakan kepada saya bahwa “satu ons pencegahan bernilai satu pon penyembuhan.” Langkah-langkah pencegahan termasuk mencuci tangan dengan benar, batuk ke lengan baju Anda, tinggal di rumah dengan demam dan mendapatkan suntikan flu H1N1, dan saya ingin berkontribusi satu lagi: minum banyak jus LeVive! Ini dapat membantu Anda dan anak-anak Anda tetap sehat selama musim flu yang memecahkan rekor ini.